Bentrok Makassar, Kapolda mediasi warga Tamalate

Kamis, 02 Januari 2014 - 17:34 WIB
Bentrok Makassar, Kapolda mediasi warga Tamalate
Bentrok Makassar, Kapolda mediasi warga Tamalate
A A A
Sindonews.com - Kapolda Sulselbar Irjen Pol Burhanuddin Andi memediasi pertemuan warga dari Kampung Sappabulo Jalan Abdul Kadir dengan warga Jalan Dangko, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Pertemuan yang berlangsung di halaman SD Inpres Maccini Baru Jalan Dangko tersebut, untuk mendamaikan kedua kelompok warga yang selama ini terlibat tawuran.

Selain dihadiri Kapolda, Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin dan Kapolrestabes Makassar ikut hadir memediasi kedua kelompok warga bertetangga yang terlibat konflik ini.

Dalam pertemuan tersebut, Burhanuddin Andi memerintahkan kepada jajaran Polrestabes untuk mengusut tuntas provokator di balik bentrokan.

"Saya sudah perintahkan Kapolrestabes menurunkan anggotanya ke sini dan tidur di sini. Provokator harus ditangkap, agar warga merasa aman," sebutnya, Kamis (2/1/2014).

Diketahui, pada bentrokan Rabu (01/01) lalu, tiga orang yang berkendara sepeda motor menganiaya warga di Jalan Dangko, kemudian mereka kabur ke arah Jalan Abdul Kadir.

Akibat penganiayaan ini, kedua warga yang bertetangga ini pun terlibat saling serang selama tiga jam, dan mengakibatkan sedikitnya 32 warga mengalami luka-luka.

Baca:
Ratusan warga di Makassar tawuran, 32 luka-luka
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0477 seconds (0.1#10.140)