Heboh penemuan bayi laki-laki di NTT

Selasa, 31 Desember 2013 - 11:32 WIB
Heboh penemuan bayi laki-laki di NTT
Heboh penemuan bayi laki-laki di NTT
A A A
Sindonews.com — Warga kampung Nunhila, RT 16/RW 04, Kecamatan Alak, Kabupaten Kupang, Nusa Tengara Timur, pagi tadi dihebohkan dengan penemuan seorang anak bayi laki-laki tergeletak di atas tanah, tak jauh dari perumahan warga.

Bayi malang itu diduga merupakan hasil hubungan gelap antara dua pasangan lelaki dan perempuan yang belum menikah. Saat mendengar informasi tersebut, petugas polisi langsung menuju TKP dan mengevakuasi bayi yang masih bernyawa itu.

Bayi malang itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga atas nama Radja (50), warga RT 16, Kampung Nunhila. Warga itu kemudian melaporkan penemuan tersebut ke pihak kepolisian.

"Bayi itu kemudian dibawa oleh petugas polisi Bhabinkamtibmas Nunhila Brigpol Firmansyah Asikin ke rumah sakit untuk menjalani perawatan,” jelas Wakapolres Kupang Kota Kompol Yulian Perdana, kepada wartawan, Selasa (31/12/2013).

Yulian menjelaskan, saat ini anggota Polsek Alak dibackup anggota reserse dan kriminal Polres Kupang Kota sedang melaksanakan penyelidikan di sekitar lokasi penemuan itu.

“Polisi masih berupaya melakukan olah TKP untuk memburu ibu bayi malang itu,” tambah Mantan wakapolres Timor Tengah Utara.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5667 seconds (0.1#10.140)