Ratusan aparat TNI-Polri bersenjata disebar di Manokwari

Senin, 30 Desember 2013 - 09:22 WIB
Ratusan aparat TNI-Polri bersenjata disebar di Manokwari
Ratusan aparat TNI-Polri bersenjata disebar di Manokwari
A A A
Sindonews.com - Pasca bentrokan dua kelompok warga di Manokwari, Papua Barat, kemarin malam, ratusan personel TNI-Polri pagi ini, Senin (30/12/2013) berjaga-jaga di lokasi bentrokan, Jalan Yos Sudarso - Sanggeng, Distrik Manokwari Barat.

Dengan bersenjata lengkap, ratusan personel ini berjaga-jaga di dua titik lokasi bentrokan. Satu regu nampak berjaga-jaga di depan pertokoan Sanggeng, tempat bentrokan awal. Sementara satu regu lainnya nampak berjaga di sekitar lokasi bentrokan lainnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, mereka disebar di semua sudut jalan sebagai upaya pencegahan adanya bentrokan susulan. Sementara itu, akses Jalan Yos Sudarso - Sanggeng ditutup untuk sementara waktu.

Untuk membackup pengamanan, satu unit baracuda milik Brimob Polda Papua Detasemen C, ikut disiagakan bersama satu truk milik Polres Manokwari dan TNI AD. Sementara aliran listrik yang sempat padam pasca kebakaran kini sudah kembali normal.

Hingga kini, aparat kepolisian sendiri masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga menewaskan seorang warga yang diduga dianiaya sebelum bentrokan, Minggu (29/12) sore.

Baca juga: Bentrok di Manokwari, 6 gedung dibakar, 1 tewas

6 gedung dibakar, Yos Sudarso Manokwari lumpuh total

Manokwari mencekam, anak-anak & perempuan diungsikan
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8230 seconds (0.1#10.140)