Ungkap pembunuhan Andik, polisi dalami rekaman CCTV

Selasa, 24 Desember 2013 - 15:31 WIB
Ungkap pembunuhan Andik, polisi dalami rekaman CCTV
Ungkap pembunuhan Andik, polisi dalami rekaman CCTV
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian masih terus melakukan perburuan terhadap pelaku penusukan Andik Wahyu Hermawan (21) yang tewas di Fly Over Pasupati, pada Senin 23 Desember 2013 pagi.

Kapolsekta Sukajadi AKP Sumi mengatakan, salah satu upaya pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini adalah dengan memeriksa beberapa CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian.

“Kita sudah mendapat rekaman CCTV dari beberapa tempat. Tapi hanya CCTV yang di Hotel Aston Pasteur saja yang paling terang dan jelas,” jelas Sumi, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (24/12/2013).

Saat ini, pihaknya masih terus melakukan pendalaman terhadap rekaman itu. Salah satu yang dilakukan saat ini adalah mencocokan jam kejadian dengan jam dalam rekaman CCTV.

Selain memeriksa CCTV, pihaknya juga telah mengumpulkan beberapa keterangan dari sejumlah saksi, yang salah satunya adalah kakak Andik yang saat kejadian sedang bersamanya.

“Untuk kakaknya, kita belum resmi. Karena masih dalam keadaan berduka. Kita masih sebatas obrolan saja,” katanya.

Pihaknya memastikan, tim gabungan antara Polri dan TNI saat ini masih terus berkoordinasi agar pelaku segera tertangkap dan bisa diadili.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5939 seconds (0.1#10.140)