Bawa sewa, tukang ojek ditusuk preman mabuk

Selasa, 24 Desember 2013 - 10:16 WIB
Bawa sewa, tukang ojek ditusuk preman mabuk
Bawa sewa, tukang ojek ditusuk preman mabuk
A A A
Sindonews.com - Seorang tukang ojek Amal Ngau, warga Kelurahan Singkil Manado, Sulawesi Utara, tewas ditikam saat sedang membawa penumpang. Korban langsung jatuh dengan luka tusukan di bagian dada kanan. Sementara tersangka, langsung lari dan masih dalam pengejaran polisi.

Kejadian berawal saat korban yang berprofesi sebagai tukang ojek ini membawa penumpang. Tiba-tiba korban dihadang oleh tersangka dalam keadaan mabuk dan meminta uang. Karena korban tidak mau memberikan, tersangka langsung menikam korban di dada kanan. Korban langsung jatuh dan meninggal. Sementara tersangka langsung melarikan diri.

Menurut kaka korban Upik, korban membawa penumpang dan tidak lama kemudian langsung balik ke pangkalan, tapi pada saat itu korban sudah lama tidak balik dan ditelpon juga tidak aktif. Dia langsung menyusul ke arah paal dua, dan menemukan korban sudah meninggal. Upik berharap, pelaku pembunuhan adiknya segera ditangkap.

Sementara itu, Kapolsek Singkil Iptu Maulana mengatakan, korban ditemukan di tempat kejadian, di kawasan Pasar Segar Paal Dua dengan luka tusukan di dada kanan dan tersangka masih dalam pengejaran Tim Buser.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7071 seconds (0.1#10.140)
pixels