Polisi belum temukan petunjuk soal kematian Andik

Senin, 23 Desember 2013 - 14:21 WIB
Polisi belum temukan...
Polisi belum temukan petunjuk soal kematian Andik
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian hingga kini masih belum bisa menemukan siapa pelaku penusukan terhadap Andik Wahyu (21). Selain bukti minim, saksi kunci yang juga kakak Andik masih belum bisa dimintai keterangannya.

"Sampai sekarang belum ada petunjuk. Sekarang buser polsek, polres, polda dan garnisun masih melakukan penyelidikan," kata Kapolsekta Sukajadi, AKP Sumi, Senin (23/12/2013).

Saat ini pihaknya baru memeriksa tiga saksi yang salah satunya adalah orang yang menolong korban saat terluka di Fly Over Pasupati. "Untuk kakak korban, kita masih belum bisa mintai keterangannya karena masih syok," jelasnya.

Disinggung apakah kemungkinan pelaku adalah geng motor. Sumi belum bisa memastikannya. Namun semua kemungkinan itu bisa saja terjadi.

Kembali dipastikan apakah ada barang korban yang hilang. Sumi memastikan sampai saat ini belum ada keterangan yang mengungkapkan barang korban ada yang hilang.

"Motor dan HP korban masih ada. Barang-barang kakaknya juga masih ada," ucapnya.

Seperti diketahui, kawasan Fly Over Pasupati memang menjadi titik rawan akan aksi penjambretan. Dari beberapa kasus yang terungkap, pelaku penjambretan di tempat itu terindikasi sebagai anggota geng motor.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)