Ditemukan penuh luka, polisi buru orangtua Adit

Kamis, 19 Desember 2013 - 06:39 WIB
Ditemukan penuh luka, polisi buru orangtua Adit
Ditemukan penuh luka, polisi buru orangtua Adit
A A A
Sindonews.com - Bocah malang yang beberapa hari ini ramai dibicarakan publik terkait kondisinya yang memprihatinkan setelah diduga dianiaya orangtuanya, Adit (6), masih dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Kampar, Riau.

Hingga kini, aparat kepolisian masih terus melakukan pencarian terhadap orangtuanya. "Sampai hari ini kita belum ketemukan orang tua korban," kata Kapolres Kampar, AKBP Eri Apriono, saat dihubungi, Rabu (18/12/2013).

Dari pengakuan Adit yang disebutkan kembali AKBP Eri, ia merupakan warga Ujung Batu Kabupaten, Rokan Hulu (Rohul) Riau. Dari pengakuan Adit ibunya bernama Vina dan ayahnya bernama Isam.

Meski begitu, pencarian yang sudah masuk hari ketiga ini masih belum membuahkan hasil. Banyak warga yang alamatnya disebutkan Adit tidak mengenal dan mengetahui Vina, ataupun Isam. Kesulitan polisi bertambah saat Adit tidak menyebutkan alamat pastinya, seperti RT/RW.

"Kita sudah tanya ke Kepala Desa yang disebutkan korban, tapi nama orang tua yang disebutkan Adit tidak ada," tandasnya.

Diketahui Adit mengalami kekerasan fisik yang diduga dilakukan orangtuanya. Ia ditemukan terkapar lemas oleh seorang tukang sayur, di perkebunan sawit milik PTPN V, di Kampar.

Setelah itu, anak tersebut diserahkan oleh seorang wanita bernama Danniar (43), warga Tapung Kampar. Oleh ibu ini, anak tersebut kini dirawat di rumah sakit. Hingga kini belum juga diketahui apa motif kekerasan yang dilakukan orangtuanya kepada Adit.

Baca juga: Tubuh anak ini penuh luka sayatan orang tuanya
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8798 seconds (0.1#10.140)