Bupati & Wakil Bupati Karanganyar dilantik

Minggu, 15 Desember 2013 - 17:56 WIB
Bupati & Wakil Bupati Karanganyar dilantik
Bupati & Wakil Bupati Karanganyar dilantik
A A A
Sindonews.com - Pelantikan Juliyatmono-Rohadi Widodo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar terpilih dilaksanakan cukup berbeda. Jika biasanya di Gedung DPRD, pasangan ini memilih di tengah taman, yakni Taman Pancasila yang terletak di tengah kota Karanganyar.

Tak pelak pelantikan dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ini menarik perhatian masyarakat Karanganyar.

Di sana tampak pula Wakil Ketua MPR Hajriyanto Tohari, dan Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra Hasyim Djojohadikusumo serta Pengurus DPP Partai Golkar Titik Soeharto.

Gubenur Jateng mengimbau kepada kedua Bupati dan Wakil Bupati terpilih segera bekerja menyelesaikan berbagai permasalahan di masyarakat.

"Di Jawa Tengah ada slogan tidak ngapusi dan tidak korupsi. Mari slogan itu benar-benar dilaksanakan oleh semua pemimpin, termasuk pemimpin di daerah," ujar Gajar, di Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (15/12/2013).

Ganjar yang juga baru saja menduduki jabatan gubernur mengatakan, dirinya mempunyai program utama perbaikan infrastruktur secara menyeluruh.

Sehingga meskipun berbeda asal partainya, namun sebagai kepanjangan tangan dari sistem birokrasi, diharapkan semua bupati atau wali kota bisa menyinkronkan program yang diusung Ganjar untuk Jawa Tengah yaitu dengan memperbaiki infrastruktur di daerahnya masing-masing.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8898 seconds (0.1#10.140)