Hari cantik, 6 bayi lahir di RS Bersalin Pemkot Bandung

Rabu, 11 Desember 2013 - 19:46 WIB
Hari cantik, 6 bayi...
Hari cantik, 6 bayi lahir di RS Bersalin Pemkot Bandung
A A A
Sindonews.com - Tanggal 11 Desember 2013 (11/12/13) menjadi tanggal yang unik. Selain memang hanya sekali seumur hidup, angka yang berurutan itu dianggap baik karena mudah diingat oleh siapa pun.

Dihari itu, enam bayi lahir dengan selamat di RS Khusus Ibu dan Anak Astanaanyar milik Pemkot Bandung. Dari enam itu, lima anak di antaranya lahir dengan cara normal.

"Sampai siang ini, sudah ada enam bayi yang lahir. Lima lahir normal, dan satunya dengan tindakan cesar," jelas Staf Pelayanan Medik RS Astanaanyar, Aan Rohanah, Rabu (11/12/2013).

Menurutnya, bayi-bayi itu terdiri dari empat pria dan dua perempuan. Sedangkan keenam ibu dari bayi itu masih menjalani perawatan.

Sementara itu, salah seorang ibu bayi, Erna mengaku bahagia atas kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin pria. Dia mengaku kelahiran anak yang beratnya 2,6 Kg dengan panjang 48 cm itu tidak direncanakan.

"Engga disengaja apalagi pilih tanggal. Padahal kemarin itu prediksi lahirnya Senin kemarin," tuturnya saat ditemui disalah satu kamar pasien.

Warga Pasirluyu, Kota Bandung ini mengaku senang dengan kelahiran anaknya. Terutama anaknya ini bisa lahir dengan normal dan sehat.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)