Pasangan di Banjarnegara pilih menikah di tanggal cantik

Rabu, 11 Desember 2013 - 11:42 WIB
Pasangan di Banjarnegara pilih menikah di tanggal cantik
Pasangan di Banjarnegara pilih menikah di tanggal cantik
A A A
Sindonews.com - Penanggalan unik 11-12-2013 banyak dimanfaatkan pasangan kekasih untuk melangsungkan pernikahan. Seperti yang dilakukan pasangan pengantin asal Banjarnegara, Jawa Tengah ini misalnya.

Tidak hanya itu, mereka bahkan melaksanakan jam resepsi pukul 11.12.13 WIB. Pasangan yang tengah berbahagia itu adalah Diah dan Arif warga Kuta Banjar, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Kedua menpelai sengaja memilih tanggal unik ini karena dipercaya membawa hoki. Mereka berharap, dengan menikah di tanggal ini, hubungan rumah tangga mereka manjadi langgeng, dan mudah rezeki.

Acara pernikahan yang berlangsung sederhana ini berjalan dengan hikmat. Tampak raut wajah bahagia terpancar dari kedua pasangan pengantin. Meski sesekali ada suasana haru dan tangis kebahagiaan.

Untuk mengabadikan moment unik ini, pasangan pengantin ini juga tak mau kalah dengan foto model. Mereka berpose dan berlenggak lenggok di depan kamera fotografer.

Mereka berharap, di hari yang baik dan tanggal yang unik ini, pernikahan mereka akan tercatat sebagai sebuah pernikahan yang langgeng sepanjang masa dan bisa mengarungi bahtera kehidupan dengan penuh kebahagiaan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5063 seconds (0.1#10.140)