Dituding provokator, 8 karyawan swasta dipukuli polisi

Selasa, 10 Desember 2013 - 09:48 WIB
Dituding provokator, 8 karyawan swasta dipukuli polisi
Dituding provokator, 8 karyawan swasta dipukuli polisi
A A A
Sindonews.com - Pasca demo peringatan Hari Antikorupsi Sedunia, delapan pemuda korban kekerasan oknum polisi dilarikan ke Rumah Sakit Bayangkara Makassar. Pemuda ini mengalami luka di bagian wajah, dan kepala, akibat hantaman benda keras.

Berdasarkan data yang terhimpun, para pemuda tersebut umumnya karyawan swasta yang saat kejadian tengah melintas di depan kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Namun salah seorang polisi meneriaki dirinya dengan mengatakan bahwa dirinya adalah pelaku pelemparan terhadap polisi. Saat itulah sejumlah oknum polisi menghajar dirinya menggunakan helm rotan, dan korban diinjak-injak.

Tajuddin Rahman salah satu orang tua korban mengatakan, dirinya meminta kepada Kapolda Sulselbar untuk mengusut siapa oknum polisi yang mengeroyok anaknya hingga dirawat tersebut.

Sementara itu, Kapolda Sulselbar dan Kapolrestabes Makassar sudah datang menjenguk sejumlah korban, dan mengatakan akan menyelidiki kasus ini. Para korban juga diminta melakukan pelaporan ke pihak propam agar kasus ini dapat ditindak lanjuti.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3746 seconds (0.1#10.140)