Pengusaha makanan di Medan tewas bersimbah darah

Selasa, 10 Desember 2013 - 09:37 WIB
Pengusaha makanan di...
Pengusaha makanan di Medan tewas bersimbah darah
A A A
Sindonews.com - Seorang wanita pengusaha distributor makanan ditemukan tewas di rumahnya, Komplek Padang Hijau, Jalan Medan Binjai Kilometer 15, Kecamatan Sunggal Deli Serdang, Senin 10 Desember 2013 malam.

Korban diduga dibunuh, karena di bagian kepalanya ditemukan luka bekas pukulan benda tumpul. Kematian korban, kontan membuat warga komplek Padang Hijau gempar.

Sanak saudara yang berkumpul tak kuasa menahan isak tangis mengetahui keluarganya menjadi korban pembunuhan. Korban yang diketahui bernama Jenny Chandra (30), ditemukan tewas bersimbah darah di ruang kerjanya di lantai dua.

Petugas Identifikasi Polresta Medan yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menemukan beberapa luka bekas pukulan benda tumpul di bagian kepala. Korban diduga dibunuh dan telepon gengam miliknya hilang.

Aparat Polsek Medan Sunggal dan Polresta Medan memeriksa rumah dan gudang untuk mencari barang bukti. Petugas menemukan beberapa batang besi yang diduga digunakan oleh pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Korban ditemukan suaminya dalam keadaan tidak bernyawa, sekira pukul tujuh malam. Pada saat itu, suaminya yang baru pulang dari luar kota tidak menemukan istrinya di dalam kamar. Suami korban kemudian mencari ke lantai dua, dan menemukan korban sudah tidak bernyawa berlumur darah.

Wakapolresta Medan Ajun Komisaris Besar Polisi Hondawantri mengatakan, terduga pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Medan Sunggal untuk dimintai keterangan. Terduga pelaku merupakan karyawan korban yang membantu usaha milik korban.

Hingga kini, aparat Polresta Medan dan Polsek Sunggal masih menyelidiki motif pembunuhan. Guna keperluan otopsi, jasad korban dibawa ke Rumah Aakit Umum Adam Malik Medan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)