Menginap di kos wanita, 2 pasang mahasiswa diamankan

Kamis, 05 Desember 2013 - 13:15 WIB
Menginap di kos wanita, 2 pasang mahasiswa diamankan
Menginap di kos wanita, 2 pasang mahasiswa diamankan
A A A
Sindonews.com - Dua pasangan Mahasiswa Unimor, Kefamenanu, Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), digerebek polisi, Kamis (5/12/2013) dinihari.

Keduanya digerebek setelah kedapatan menginap di kamar kos wanita di kawasan BTN kilometer 9, Kefamenanu. Mereka masing-masing adalah HK (21); YSN (21); FN (19); dan HF (23).

Mereka digerebek setelah melakukan pesta minuman keras (miras) bersama. “Kami mendapat laporan dari masyarakat sekitar yang sudah resah dengan aktifitas mereka belakangan ini. Dua pasang mahasiswa itu kemudian kami gerebek," jelas Kasubag Humas Polres TTU, Iptu Sefnat Tefa, di Kefamenanu.

Tefa menyebutkan, agar tidak mengulangi perbuatan mereka, dua pasang mahasiswa ini kemudian digiring ke kantor polisi setempat untuk dimintai keterangan seputar keberadaan mereka hingga tengah malam di dalam kamar kos wanita.

“Diharapkan kepada setiap pemilik kos-kosan agar mengawasi para penghuninya dengan ketat agar tidak terjadi praktek mesum yang dilakukan secara bebas oleh anak muda,” harap Tefa.

Sementara itu HF salah satu mahasiswa yang digerebek polisi, mengaku tertidur di dalam kamar kos wanita yang merupakan pacarnya lantaran mabuk alkohol.

"Saya mabuk jadi adik nona ambil air dan siram di badan tapi saya tidak sadar. Tiba-tiba polisi sudah giring kami ke kantor polisi, padahal kami tidak buat apa-apa," kilah HF.

Baca juga: Nonton mandi, ayah cabuli anak kandungnya
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7971 seconds (0.1#10.140)