15 rumah ludes terbakar di Samarinda

Rabu, 04 Desember 2013 - 15:34 WIB
15 rumah ludes terbakar di Samarinda
15 rumah ludes terbakar di Samarinda
A A A
Sindonews.com - Kebakaran kembali melanda pemukiman padat penduduk di Pasar Kemuning, Jalan Manunggal, Kecamaran Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim). Kebakaran kali ini menghanguskan sedikitnya 15 rumah.

Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Harun mengatakan, kebakaran mulai terjadi sekira pukul 11.00 WITA. Api cepat membesar karena kebanyakan rumah yang berada di RT 11 itu, terbuat dari kayu.

Belasan unit pemadam kebakaran langsung dikerahkan untuk memadamkan api. Hasilnya, tak lama kemudian api dapat dikuasai dan tak membuat lebih banyak rumah terbakar.

“Kami masih menyelidiki penyebab kebakaran, termasuk dari mana api pertama kali muncul. Penyidik masih di lokasi kebakaran untuk menyelidiki penyebabnya,” kata Harun, kepada wartawan, Rabu (4/12/2013).

Akibat kebakaran tersebut, tambah harun, puluhan orang kehilangan tempat tinggal. kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Kami masih proses penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi mata,” katanya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1080 seconds (0.1#10.140)