3 spesialis pencuri handphone di kosan tertangkap

Jum'at, 29 November 2013 - 19:49 WIB
3 spesialis pencuri handphone di kosan tertangkap
3 spesialis pencuri handphone di kosan tertangkap
A A A
Sindonews.com - Petugas Unit Reserse Kriminal Polsek Pedurungan menangkap tiga pencuri yang kerap mencuri telepon seluler (ponsel) dan laptop. Masing–masing Dwi Prasetyo alias Meong, dan M. Alfian Nuresa.

Keduanya merupakan warga Jomblang, Kecamatan Candisari, dan D (16) warga Desa Ngroto, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara.

Tiga tersangka diketahui telah beraksi di tempat kos, di Jalan Ratu Ratih II, No.05, Kelurahan Tlogosari Kulon, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang pada Kamis 7 November 2013, sekira pukul 03.45 WIB.

Barang bukti yang diamankan petugas enam ponsel terinci dua BlackBerry, tiga Samsung Galaxy Young dan Nokia. Selain itu diamankan sebuah Laptop merk Acer warna hitam, sebuah helm merek Ink warna biru.

"Korbannya dua orang, masing–masing Wachid dan Wahyu," ujar Kapolsek Pedurungan Kompol Sukarman, kepada wartawan, Jumat (29/11/2013).

Dia melanjutkan, modus pencurian yang dilakukan tiga tersangka adalah mencari kelengahan korban, saat kamarnya ditinggal pergi. “Berawal dari laporan korban, kami lakukan penyelidikan dan berhasil menangkap para pelaku,” tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5610 seconds (0.1#10.140)