Cemburu, Stella ajak dua temannya keroyok Yemina

Jum'at, 29 November 2013 - 09:20 WIB
Cemburu, Stella ajak...
Cemburu, Stella ajak dua temannya keroyok Yemina
A A A
Sindonews.com - Tak terima kekasihnya diganggu, seorang mahasiswi asal Jayapura, Stellawakum, menganiaya mantan pacar kekasihnya.

Stellawakum ternyata tak melakukan penganiayaan seorang diri, ia dibantu dua rekannya melakukan penganiayaan terhadap Yemina Sada.

Bahkan, Stellawakum sudah merencanakan hal ini hingga ia bersama dua temannya datang jauh-jauh dari Jayapura ke Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) hanya untuk melampiaskan kekesalannya kepada Yemina.

Stella diketahui berstatus sebagai mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di Biak, Jayapura. Stella geram, setelah Yemina disebut kerap mengganggu pacarnya dan sering menelepon.

"Abis saya dibilang wanita murahan, saya tidak terima dengan perkataan dia. Makanya saya sengaja datang ke sini bersama kedua teman saya. Tetapi kami tidak melakukan penganiayaan seperti yang disebutnya," sangkal Stella di kantor polisi, setelah mendapatkan aduan dari korban, Yemina, Jumat (29/11/2013).

Akibat hantaman ketiga wanita asal Jayapura itu, Yemina menderita sejumlah luka memar di bagian wajah dan tangannya.

"Saya tiba-tiba didatangi ketiga orang itu ke kosan saya di Jalan Meranti, Makassar. Katanya dia cemburu sama saya, makanya sengaja datang ke sini dan menganiaya saya," jelas Yemina.

Kini ketiga pelaku menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsekta Panakkukang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya terhadap korban.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8519 seconds (0.1#10.140)