Dipoligami Bupati Kotawaringin, Vita KDI menghilang

Kamis, 28 November 2013 - 18:29 WIB
Dipoligami Bupati Kotawaringin, Vita KDI menghilang
Dipoligami Bupati Kotawaringin, Vita KDI menghilang
A A A
Sindonews.com - Novita Anggraini (Vita), pedangdut yang populer melalui audisi KDI di sebuah televisi swasta menghilang dari rumahnya, sejak pernikahan dengan Bupati Kotawaringin Sopian Hadi terkuak.

Rumah mewah Vita di Jalan Bromo, Kota Nganjuk, Jawa Timur tampak sepi. Hanya ada beberapa penjaga yang terlihat duduk-duduk di depan rumah yang kabarnya pemberian dari Sopian Hadi itu.

"Sudah seminggu tidak di rumah," tukas Mail singkat, Kamis (28/11/2013).

Mail enggan berkomentar lebih lanjut mengenai keberadaan Vita dan anggota keluarga lainnya. Dia memilih bungkam dan mengaku tidak tahu menahu.

Sementara itu, menurut Winarti tetangga yang rumahnya tepat persis di depan rumah Vita mengatakan, ada beberapa orang yang tinggal di rumah mewah itu.

Selain Vita, ada dua orang dikabarkan anaknya Sopian Hadi dari istri pertama, seorang pembantu dan bodyguard.

Anak-anak itu kini disekolahkan di daerah Nganjuk. Yang pertama sekolah di SMU Negeri 1 Nganjuk dan yang kedua SMPN Nganjuk.

"Tapi baik Vita maupun seluruh anggota keluarganya selalu menutup diri dan tidak mau bergaul dengan tetangga sekitar rumah," ujar Winarti.

Menurut Winarti, selain rumah mewah itu yang saat ini ditempati Vita, sebuah gedung dikabarkan akan menjadi hotel berbintang juga sedang dibangun di Kelurahan Kramat. Namun setelah pernikahan Vita terkuak, pembangunan itu dihentikan.

Terlebih sebelumnya, beredar foto Vita tengah menghitung uang dalam koper dan kabarnya merupakan mahar dari Sopian Hadi yang jumlahnya Rp5 miliar.

Belakangan, istri pertama Sopian Hadi mempermasalahkan pernikahan tersebut karena tidak melalui izinnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7380 seconds (0.1#10.140)