Geng motor begal warga di Jalan Serigala

Rabu, 27 November 2013 - 11:01 WIB
Geng motor begal warga di Jalan Serigala
Geng motor begal warga di Jalan Serigala
A A A
Sindonews.com - Begal motor berkedok geng motor kembali terjadi di Jalan Serigala, Kecamatan Mamajang, Makassar, Sulawesi Selatan. Korbannya kali ini adalah seorang Ismail, pemuda yang tinggal di Jalan Tinumbu.

Dalam aksinya kelompok begal ini menggunakan senjata tajam, dan tega melukai korbannya. Para pelaku juga berhasil melukai kepala korban dengan parang. Kini, korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Menurut saksi mata Awaluddin, awalnya korban yang tengah melintas tiba-tiba berpapasan dengan puluhan geng motor dan langsung dibacok oleh sejumlah kawanan tersebut. Setelah melukai korbannya, rombongan itu membawa kabur motornya.

Warga sekitar yang mendegar suara keributan, lalu menghampiri korban yang saat itu telah terkapar di pinggir jalan. Aparat kepolisian dari Polsekta Mamajang yang tiba di lokasi kejadian, langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Labuang Baji.

Kini, aparat kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan yang diduga kawanan geng motor yang sengaja menebar teror dan berhasil membawa kabur sepeda motor milik Ismail.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6343 seconds (0.1#10.140)