Geng motor serang mini market

Senin, 25 November 2013 - 09:54 WIB
Geng motor serang mini market
Geng motor serang mini market
A A A
Sindonews.com - Puluhan anggota geng motor, dengan menggunakan anak panah dan batu, menyerang mini market yang menyediakan minuman cepat saji.

Sejumlah pengunjung yang tengah bersantai pun kocar kacir meninggalkan mini market, lantaran takut akan puluhan anggota geng motor yang secara brutal melakukan pengrusakan, dan pencurian sejumlah barang milik pengunjung.

Penyerangan dilakukan di sebuah mini market yang terletak di Jalan Urip Sumiharjo, Kecamatan Panakukkang, pada dini hari tadi. Aksi penyerangan dilakukan saat mini market sedang ramai dikunjungi muda mudi yang tengah bersantai, menikmati cofee.

Menurut Rafli, awalnya mereka datang dan memberi salam. Usai memberi salam, puluhan anggota geng motor itu langsung melakukan pelemparan ke arah mini market menggunakan batu dan anak panah.

Sejumlah pengunjungpun nyaris saja menjadi sasaran mereka. Beruntung, mereka berhasil menyelamatkan diri. Namun sejumlah barang milik pengunjung raib dibawa oleh para pelaku.

Usai melakukan penyerangan dan memecahkan pintu kaca, para pelaku langsung mengambil sejumlah barang milik pengunjung yang sebelumnya telah kabur menyelamatkan diri, di antaranya ponsel dan helm.

Polisi dari Mapolsekta Panakukkang yang tiba di tempat kejadian perkara langsung mengambil sejumlah keterangan dari saksi mata, dan mengamankan barang bukti sejumlah batu dan anak panah.

Kini, kasus penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok anggota geng motor itu dalam penanganan Mapolsekta Panakukkang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7590 seconds (0.1#10.140)