Dibacok geng motor, kepala pemuda terbelah

Minggu, 24 November 2013 - 18:30 WIB
Dibacok geng motor,...
Dibacok geng motor, kepala pemuda terbelah
A A A
Sindonews.com - Aksi kekerasan geng motor di Kota Makassar kembali terjadi. Dini hari tadi, Ismail, 22, warga Jalan Tinumbu dibacok di Jalan Serigala, Kec Mamajang.

Ismail menjadi korban pembacokan sekelompok geng motor, yang kerap melakukan aksi balap liar di sepanjang Jalan Veteran Selatan dan Veteran Utara.

Pemuda tersebut mengalami luka pendarahan serius di bagian kepalanya dan nyaris terbelah. Bukan hanya itu, sepeda motor jenis Yamaha Mio milik korban juga dibawa kabur pelaku.

Hingga kemarin, Ismail masih menjalani perawatan intensif di RSUD Labuang Baji, Makassar. Kapolsekta Mamajang Kompol Agus Khaerul mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut.

Agus menyebutkan, korban awalnya terlibat saling kejar dengan geng motor di Jalan Veteran. Hingga akhirnya ditemukan bersimbah darah di Jalan Serigala. "Kami masih melacak kelompok mana pelaku pembacokan ini," ujarnya, Minggu (24/11/2013).

Sementara itu, sekitar pukul 05.00 Wita, sekelompok geng motor juga terlibat tawuran dengan warga di Jalan Veteran Selatan, Kec Makassar. Aksi tawuran yang tepat terjadi di depan Pasar Tradisional Maricayya, berlangsung hingga satu jam dan mengakibatkan beberapa warga mengalami luka akibat terkena batu dan balok kayu.

Polisi yang terjun ke TKP tidak berdaya membubarkan aksi bentrokan, karena banyaknya jumlah massa yang terlibat saling serang. Dalam insiden itu, satu unit sepeda motor dibakar di sekitar lokasi kejadian.

Kapolsekta Makassar Kompol Emile Ristianto mengatakan, bentrokan ini dikarenakan warga gerah melihat semakin banyaknya aksi balap liar yang dilakukan geng motor. "Kami masih identifikasi para pelaku tawuran. Karena saat kejadian, banyak sekali warga yang terlibat," ujarnya kepada wartawan.

Informasi yang dihimpun KORAN SINDO, selain kedua titik di atas, aksi tawuran sepanjang dini hari kemarin juga terjadi di beberapa titik. Diantaranya di Jalan Abdullah Daeng Sirua, Jalan Kumala, Jalan Kabaena, serta di depan Pasar Tradisional Pa'baeng-baeng.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9550 seconds (0.1#10.140)