Bocah tewas diterkam buaya

Jum'at, 22 November 2013 - 01:44 WIB
Bocah tewas diterkam buaya
Bocah tewas diterkam buaya
A A A
Sindonews.com - Seorang bocah bernama Fitri (12) warga Desa Bangko Kiri Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau tewas diterkam buaya. Korban sempat hilang dibawa buaya lalu berhasil ditemukan tapi kondisi badannya tak utuh.

Informasi dihimpun, korban dimangsa hewan ganas itu pada 19 November lalu. Dimana saat itu korban sedang mandi di Sungai yang berada tidak jauh di rumahnya.

Tiba-tiba seeokor buaya ganas dewasa menyerang Fitri dan membawanya ke dalam Sungai Bangko itu. Warga sempat berusaha mengejar, tapi hewan reptil itu sudah hilang.

Saat dilakukan pencaharian selama dua hari, akhirnya jasad korban ditemukan mengambang di permukaan sungai. Namun saat ditemukan, jasad buah hati dari Tari ini sudah tidak utuh. Dimana kaki dan tangan sudah tidak ada.

"Jasad anak itu ditemukan warga mengapung di sungai. Saat itu warga berbondong-bondong kesana," kata B Pasaribu warga Bangko, Kamis (21/11/2013).

Setelah berhasil dievakuasi, wargapun menyerahkan jasad Fitri ke ibunya Tari. Tidak berapa lama, jasad bocah malang itupun langsung dimakamkan.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1715 seconds (0.1#10.140)