Mabuk, ayah perkosa anak tiri hamil 5 bulan

Rabu, 20 November 2013 - 09:06 WIB
Mabuk, ayah perkosa anak tiri hamil 5 bulan
Mabuk, ayah perkosa anak tiri hamil 5 bulan
A A A
Sindonews.com - Seorang ayah di Kota Gorontalo, tega memperkosa anak tirinya hingga hamil lima bulan. Pelaku melakukan aksinya bejatnya dalam kondisi mabuk, dan mengancam korban setiap kali memintanya melayani nafsu binatangnya. Perbuatan terlarang itu, sudah berlangsung sejak bulan Agustus 2013.

Pelaku adalah Amir warga Kelurahan Dulalowo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, yang bekerja sebagai buruh bangunan. Dia digelandang polisi dari Polres Gorontalo Kota, setelah dilaporkan warga tempat tinggalnya, pada Selasa 19 November 2013.

Dari hasil pemeriksaan petugas, aksi ini dilakukan karena pelaku tergiur dengan kemolekan anak tirinya tersebut. Karena selama ini, korban tidur bersama kedua orang tuanya.

Saat diperiksa polisi, pelaku mengaku telah berkali-kali memperkosa anak tirinya IW yang masih berumur 14 tahun, dan masih duduk di Kelas 2 SMP. Aksi bejat pelaku ini, dilakukan setiap saat sang istri tidak berada di rumah.

Sementara korban mengaku, perkosaan atas dirinya tersebut sudah berlangsung empat bulan. Namun korban takut melapor karena diancam akan dibunuh. Ketika dilakukan pemeriksaan di rumah sakit, ternyata korban sudah hamil lima bulan.

Hingga kini, kondisi korban masih sangat tertekan. Saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas kepolisian, korban terlihat tak kuasa menahan emosi dan histeris, ketika mengingat perlakukan pelaku. Akhirnya, pemeriksaan ditunda hingga kondisi korban membaik.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6630 seconds (0.1#10.140)