Kaki korban bentrok pemekaran Luwu Tengah diamputasi

Kamis, 14 November 2013 - 15:55 WIB
Kaki korban bentrok pemekaran Luwu Tengah diamputasi
Kaki korban bentrok pemekaran Luwu Tengah diamputasi
A A A
Sindonews.com - Seorang korban bentrokan antara warga dan polisi di Luwu, dirujuk ke Rumah Sakit Wahidin Makassar untuk menjalani operasi. Kaki korban yang remuk terkena peluru aparat, akan diamputasi tim dokter.

Ibu korban yakin anaknya terkena peluru tajam aparat. Wahyudi pemuda korban bentrokan yang terjadi di Walenrang, Kabupaten Luwu Timur ini, hanya bisa terbaring lemah di ruang unit gawat darurat dr Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Ayah dan ibu korban terus mencemaskan kondisi anaknya yang mengalami luka cukup parah. Tim dokter juga berencana mengamputasi kaki korban, akibat remuknya tulang kaki kiri Wahyudi.

Ibu korban menyakini, anaknya sengaja ditembak polisi dengan menggunakan peluru tajam saat terjadi bentrokan antara warga dan polisi di Kabupaten Luwu. Padahal, menurut ibunya, Wahyudi tak ikut berunjuk rasa.

Keluarga korban menuntut kasus ini diusut dengan tuntas, dan kondisi anaknya bisa pulih seperti sedia kala. Keluarga juga belum menerima bantuan biaya pengobatan dari pihak-pihak terkait.

Baca juga: Korban tewas demo pemekaran 2 orang, mahasiswa & warga
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4021 seconds (0.1#10.140)