Remaja belia digauli empat tetangganya

Kamis, 14 November 2013 - 13:39 WIB
Remaja belia digauli empat tetangganya
Remaja belia digauli empat tetangganya
A A A
Sindonews.com - Gadis berinisial S (16), warga Kelurahan Kraton, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal diduga menjadi korban pencabulan. Peristiwa nahas itu dilakukan oleh empat orang yakni P (45); T (65); S; dan W yang merupakan tetangga korban.

Kasus itu terungkap setelah korban mengaku telah dicabuli oleh ke-empat tetangganya. Mendengar penuturan sang anak, orang tuanyapun kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian setempat.

Kasat Reskrim Polres Tegal Kota, Iptu Ismanto Yuwono, menyatakan jika pihaknya tekah berhasil menangkap dua orang pelaku, yakni P, dan T. Sementara dua pelaku lainnya, yakni S, dan W, masih dilakukan pengejaran. Meskipun begitu, dua orang tetangganya yang sudah ditangkap hingga saat ini masih berstatus saksi.

"Kata korban, P mencabulinya di Jalingkut (Jalingkut) Tegal, dan T mencabulinya di salah satu hotel di Sumurpanggang (Tegal)," kata Ismanto kepada wartawan di ruangannya, Kamis (14/11/2013).

Pelaku memberikan imbalan uang kepada korban usai mencabuli. Nilai uang imbalannya beragam, dari Rp10 ribu- hingga Rp20 ribu.

"Polisi masih akan mendalami kasus guna menentukan status saksi, apakah sebatas saksi atau berubah menjadi tersangka," tutupnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6355 seconds (0.1#10.140)