Vita pamit kepada keluarga untuk pemotretan

Rabu, 13 November 2013 - 13:03 WIB
Vita pamit kepada keluarga untuk pemotretan
Vita pamit kepada keluarga untuk pemotretan
A A A
Sindonews.com - Jenazah Vita Fitria Dewi, mahasiswi korban pembunuhan yang ditemukan dalam karung di Kecamatan Pacet, Mojokerto, tiba di rumah duka di Desa Sukorejo, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Rabu (13/11/2013) dini hari. Kedatangan jenazah itupun disambut isak tangis keluarga.

Ibu korban, Jumiati, tampak syok saat melihat anaknya dalam peti mati dan terbujur kaku. Air matanya pun tak henti-hentinya mengalir deras.

Menurut penuturan Jumiati, ia terakhir kali berkomunikasi dengan dirinya pada Minggu, 10 November 2013 pagi. Namun sore harinya, telepon genggamnya sudah tidak bisa dihubungi.

Jumiati mengisahkan, saat itu Vita memberi tahu akan pergi ke Malang untuk pemotretan. Sehabis itu, anaknya menuju Madura untuk melanjutkan Program Pengalaman Lapangan (PPL).

“Kami mengetahui kabar Vita setelah ditelepon temannya pada Selasa sore. Mereka mengirimkan foto anak saya mengenakan baju krem dan celana jins biru,” ujar Jumiati di rumah duka, Rabu (13/11/2013).

Ia pun meminta aparat kepolisian dapat segera mengungkap kasus pembunuhan ini. Ia berharap, pelaku yang tega membunuh anaknya itu dapat tertangkap dan dihukum seberat-beratnya.

Seperti diberitakan, mayat Vita ditemukan dalam karung dengan mulut tersumbat syal dan tangan terikat di Hutan Claket pada Senin, 11 November 2013. Berdasarkan hasil autopsi korban tewas akibat kehabisan oksigen.

Baca juga: Kematian masih misterius, pacar Vita diperiksa polisi
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5761 seconds (0.1#10.140)
pixels