UNIPA Surabaya pastikan identitas mayat dalam karung

Selasa, 12 November 2013 - 15:16 WIB
UNIPA Surabaya pastikan identitas mayat dalam karung
UNIPA Surabaya pastikan identitas mayat dalam karung
A A A
Sindonews.com - Pihak Universitas PGRI Adi Buana (UNIPA) Surabaya langsung terjunkan tim untuk mengkroscek kebenaran data mayat dalam karung yang ditemukan di Desa Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin 11 November 2013.

Dosen Program Studi (Prodi) Program Kesejahteraan Keluarga (PKK) UNIPA Surabaya Yunus Kariyanto mengatakan, saat ini Wakil Rektor IV bidang Humas dan Tim UPPL (Unit Praktik Pengalaman Lapangan) sedang ke Polres Mojokerto.

"Sekitar Jam 10.00 Wib tadi, tim sudah meluncur menuju Polres Mojokerto. Hal itu setelah kami menerima informasi dari internet," kata Yunus kepada wartawan, Selasa (12/11/2013).

Meski demikian, Yunus belum bisa memastikan apakah mayat dalam karung itu adalah benar-benar mahasiswa UNIPA Surabaya seperti yang telah diberitakan di sejumlah media online. Namun demikan, dari data Badan Audit Kemahasiswaan (BAK) Universitas ada nama tersebut.

"Setelah kami cek di bagian BAK, memang ada nama Vita Fitria Dewi (21) jurusan Tata Busana semester VII asal Jember. Kebetulan itu adalah mahasiswa saya," ujar Yunus.

Sebelumya, penemuan karung berisi mayat perempuan hebohkan warga Desa Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Perempuan itu diduga mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Surabaya. Ciri-ciri mayat tersebut betisnya banyak bulu, ada goresan luka di bagian kaki sebelah kanan.

Kemudian, ditambah lagi tanda lahir di punggung dan lengan kanan. Korban memiliki rambut sebahu, dan diperkirakan memiliki tinggi 155 Cm. Saat ditemukan, korban mengenakan blazer warna krem dan celana dalam warna pink.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6657 seconds (0.1#10.140)