Puluhan pasangan mesum terjaring razia

Selasa, 05 November 2013 - 05:27 WIB
Puluhan pasangan mesum terjaring razia
Puluhan pasangan mesum terjaring razia
A A A
Sindonews.com - Operasi penyakit masyarakat (pekat) yang dilakukan aparat kepolisian Polres Pelabuhan Makassar, Sulawesi Selatan, berhasil menjaring puluhan pasang bukan suami istri dan pasangan remaja yang tnegah asik di dalam kamar hotel.

Salah satu pasangan juga merupakan tenaga honorer di instansi pemerintahan. Puluhan pasangan tersebut lalu di bawa ke kantor polisi guna pendataan, sementara pasangan yang masih remaja akan dihubungi orang tuanya guna efek jera.

Aparat kepolisian dari Polres Pelabuhan Kota Makassar kembali mengamankan puluhan pasang bukan suami istri saat menggelar razia di sejumlah hotel kelas melati, yang ada di wilayah Polres Pelabuhan, Makassar, Sulawesi Selatan.

Satu persatu kamar yang ada di setiap wisma di periksa oleh polisi, alhasil puluhan pasang yang bukan suami istri terjaring oleh polisi.

Selain itu polisi juga mengamankan pasangan sesama jenis serta seorang siswi sekolah menengah atas, yang tengah berduaan di dalam kamar dengan seorang lelaki. Dari pasangan yang diamankan itu, dua diantaranya pegawai honorer di instansi pemerintahan.

Razia yang digelar di sejumlah hotel kelas melati yang berada di Jalan Jampea dan Jalan Bali, Kecamatan Wajo, Makassar, Sulawesi Selatan. Dalam rangka menekan tingginya kasus tindak asusila serta penggunaan narkoba di kamar hotel.

Puluhan pasangan yang tertangkap lalu di bawa ke kantor polisi guna pendataan. Serta pemanggilan orangtua bagi gadis remaja yang tertangkap saat razia itu.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 7.3362 seconds (0.1#10.140)