Polisi amankan pelaku bentrok

Selasa, 05 November 2013 - 04:43 WIB
Polisi amankan pelaku bentrok
Polisi amankan pelaku bentrok
A A A
Sindonews.com - Setelah berhasil memukul mundur warga yang sebelumnya terlibat bentrok dengan aparat kepolisian, polisi langsung melakukan penyisiran dan berhasil mengamankan enam
orang pemuda yang diduga kuat pelaku bentrokan. Satu diantaranya adalah oknum
TNI.

Warga yang kesal terhadap para pelaku melakukan aksi main hakim sendiri terhadap salah seorang pelaku. Setelah berhasil memukul mundur warga yang terlibat bentrok dengannya, polisi langsung melakukan penyisiran ke kubu warga di Jalan Mappala, Makassar, Sulawesi Selatan.

Satu persatu pelaku berhasil diamankan polisi baik yang bersembunyi di lorong-lorong gelap maupun yang bersembunyi di dalam rumah, bahkan seorang pelaku diamuk warga lanataran warga kesal akan ulah pelaku tersebut.

Ketegangan kembali terjadi antara polisi warga lantaran tak terima anaknya yang berada di dalam rumah dipukul hingga jatuh pinsan. Sambil menangis histeris ayah pemuda tersebut mengatakan bahwa polisi salah orang, pasalnya anaknya sejak tadi berada di dalam rumah dan
tak ikut bersama kelompok pelaku penyerangan.

Usai melakukan penyisiran polisi berhasil menangkap enam orang pemuda, satu diantaranya adalah oknum TNI. Oknum TNI ini awalnya mengelak tidak terlibat dalam penyerangan tersebut, namun polisi melakukan penyisiran ditemukan satu buah parang yang ia sembunyikan oleh si oknum TNI tersebut hingga dirinya tak dapat lagi mengelak.

Selai mengamankan sejumlah pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah anak panah dan bom molotov dari para pelaku penyerangan.

Untuk mencegah terjadinya perang susulan antara dua kelompok warga, hingga kini polisi dari Polrestabes Makassar masih terus melakukan penjagaan di Jalan Tamalate, Kecamatan Tamalate, Makasssar, Sulawesi Selatan.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8248 seconds (0.1#10.140)