Pemprov Kaltim raih WTP, Awang ngaku senang

Sabtu, 02 November 2013 - 01:40 WIB
Pemprov Kaltim raih WTP, Awang ngaku senang
Pemprov Kaltim raih WTP, Awang ngaku senang
A A A
Sindonews.com - Raihan opini Wajar Tanpa Pengecuaian (WTP) laporan keuangan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), untuk tahun anggaran 2012 disambut gembira oleh Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak.

Sebab pada awalnya Kaltim mendapat opini disclaimer, dua tahun terakhir mendapat opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dan akhirnya pada 2012 mendapatkan opini WTP.

“Penilaian ini bukan dari satu hal yang kebetulan, tetapi merupakan buah kerja keras dari Pemprov Kaltim selama ini. Penilaian ini juga semakin melengkapi keberhasilan yang telah dicapai Kaltim selama ini, mulai dari LAKIP terbaik nasional selama empat tahun berturut-turut hingga keberhasilan dalam indikator pembangunan ekonomi,” kata Awang Faroek kepada wartawan, Jumat (1/11/2013).

Atas keberhasilan itu, Awang Faroek menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Ia juga menyampaikan terima kasih DPRD Kaltim, yang telah menjalin kerja sama cukup baik dengan jajaran pemprov. Sehingga diraihnya opini WTP untuk Kaltim.

“Nantinya kerja sama pemprov dan DPRD Kaltim harus ditingkatkan, karena dengan kekompakan dan kebersamaan, niat baik untuk membangun dan mensejahterakan rakyat Kaltim akan cepat terwujud,” ucapnya.

Selama lima tahun masa kepemimpinannya, Awang Faroek Ishak baru kali ini meraih opini WTP dari BPK. Dia juga menargetkan raihan yang sama untuk lima tahun periode kepemimpinannya ke depan, paska terpiih kembali menjadi Gubernur Kaltim.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3156 seconds (0.1#10.140)