Polresta Pekanbaru akan periksa Wakil Ketua Ombudsman RI

Kamis, 31 Oktober 2013 - 09:30 WIB
Polresta Pekanbaru akan periksa Wakil Ketua Ombudsman RI
Polresta Pekanbaru akan periksa Wakil Ketua Ombudsman RI
A A A
Sindonews.com - Untuk menindaklanjuti kasus penamparan karyawan Gapura, Yana Novia (20), polisi menyatakan akan melakukan pemeriksaan terhadap Wakil Ketua Ombudsman RI, Azlaini Agus.

Selain Azlaini, pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap para saksi di lapangan. Terdata, ada delapan saksi yang sudah diperiksa terkait kejadian yang terjadi dua hari lalu itu.

Saksi tersebut adalah dari pihak karyawan di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru dari supir, sekuriti dan lainnya yang melihat langsung kejadian tersebut.

"Terakhir hari ini kita memintai keterangan saksi ahli dari pihak dokter rumah sakit," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Arief Fajar, saat dihubungi, Kamis (31/10/2013).

Untuk pemeriksaan Azlaini, pihak kepolisian, lanjutnya, akan segera melayangkan surat pemanggil ke terlapor. "Besok atau lusa surat pemanggilan akan kita layangkan kepada Azlaini Agus untuk kita periksa terkait laporan dari pelapor," tukasnya.

Diketahui, penganiayaan yang dilakukan Azlaini terjadi di Bandara SSK Pekanbaru, Riau dua hari lalu. Azlaini marah dan menampar korban karena pesawat Garuda yang dia tumpangi menuju Bandara Kuala Namu, Sumut mengalami keterlambatan.

Baca juga: Azlaini pernah sebut Yana IQ jongkok
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7501 seconds (0.1#10.140)