Azlaini pernah sebut Yana IQ jongkok

Rabu, 30 Oktober 2013 - 10:06 WIB
Azlaini pernah sebut...
Azlaini pernah sebut Yana IQ jongkok
A A A
Sindonews.com - Jauh sebelum melakukan penamparan,Wakil Ketua Ombudzman Azlaini Agus ternyata juga pernah menghina Karyawan Gapura Yana Novia. Yana dihina karena tak mengenal siapa Azlaini Agus.

Menurut Yana, penghinaan itu diterimanya tujuh bulan lalu di Bandara Sultan Syarf Kasim II Pekanbaru.
Saat itu wanita 20 tahun bertugas memeriksa ID penumpang.

"Saat saya periksa. Ibu Azlaini langsung mengatakan kepada saya, apa kamu tidak kenal saya. Saya jawab tidak," akunya Selasa (29/10/2013) menirukan Azlaini.

"Dia bilang kalau tidak kenal berarti IQ kamu jongkok," ucapnya kembali menirukan perkataan Azlaini.

Mendapat penghinaan itu, Yana hanya diam dan bersabar. Sebagai karyawan baru, Yana ingin menjaga nama baik perusahaan. Baru kemudian, mereka kembali bertemu di bandara, dan tiba-tiba Yana mendapat tamparan dari Azlaini tanpa sebab yang jelas.

"Jadi perkenalan saya pertama dengan Ibu Azlaini itu karena ketepatan saya meminta ID. Tapi sewaktu kemarin itu begitu dia menampar saya, saya lalu mengucapkan mengapa Ibu menampar saya. Padahal ibu orang terkenal dan orang berpendidikan," tandasnya.

Atas hal ini baik Yana maupun pihak perusahaan yang menaungi Yana bersikeras menuntut Azlaini diproses secara hukum. Sementara Azlaini bersikukuh membantahnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)