Dikira boneka, pemulung temukan mayat

Selasa, 29 Oktober 2013 - 15:52 WIB
Dikira boneka, pemulung temukan mayat
Dikira boneka, pemulung temukan mayat
A A A
Sindonews.com - Seorang pemulung menemukan mayat perempuan di lahan kosong di Jalan Tosuro Pugeran, Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY, Selasa (29/10/2013). Pemulung tersebut awalnya mengira yang ditemukannya adalah boneka.

Mayat tanpa identitas itu mengenakan kaos pendek warna kuning dan celana pendek warna abu abu. Posisinya terlentang, dan tangannya memegang pisau berlumur darah yang sudah mengering. Diperkirakan perempuan tersebut meninggal sejak dua atau tiga hari lalu.

"Diperkirakan korban sudah meninggal dua sampai tiga hari sebelum diketemukan," kata Kapolsek Depok Timur, Kompol Andreas Deddy Wijaya, di Sleman, Selasa (29/10/2013).

Mantan Kasat Narkoba Polresta Yogyakarta itu meminta masyarakat yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri seperti di atas, segera mendatangi kantornya di Jalan Lingkar Utara, Depok, Sleman. Jenazahnya kini berada di RSUP Sarjito Yogyakarta.

Sementara dari keterangan Ketua RT setempat, Wagito (55), mayat pertama kali diketahui oleh pemulung sekira pukul 07.20 WIB. Pemulung mengira boneka, namun setelah didekati ternyata mayat perempuan. Temuan itupun diberitahukan ke warga.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3765 seconds (0.1#10.140)