Azlaini: Memang masalah saya tampar kamu

Selasa, 29 Oktober 2013 - 15:41 WIB
Azlaini: Memang masalah saya tampar kamu
Azlaini: Memang masalah saya tampar kamu
A A A
Sindonews.com - Sehabis menampar karyawan Gapura grup PT Garuda Indonesia, Yana Novia, Wakil Ketua Ombudsman RI, Azlaini Agus, dikatakan mengungkapkan rasa tidak bersalahnya.

"Habis nampar saya, Ibu Azlaini mengatakan memang masalah saya nampar kamu," kata Yana menirukan kalimat Azlani saat itu, di Pekanbaru, Selasa (29/10/2013).

Setelah ditampar, Yana sontak langsung protes kepada Azlaini mengapa dirinya diperlakukan seperti itu. Dia mengaku juga tidak mengetahui permasalahan dirinya ditampar.

"Habis ditampar saya bilang ke beliau, mengapa ibu menampar saya? Ibu kan orang terkenal dan orang berpendidikan. Habis dipukul saya menangis," aku Yana.

Meskipun begitu, ia mengira jika tamparan yang mendarat di wajahnya lantaran adanya keterlambatan penerbangan pesawat Garuda dari Pekanbaru ke Sumatera Utara.

"Saya memberitahukan ke penumpang mengenai keterlambatan itu. Saya tidak khusus bicara pada dia, tetapi kepada semua penumpang. Tapi entah mengapa dia langsung menampar saya," akunya lagi.

Atas kasus penganiyaan itu, Yana berharap agar laporannya ke polisi segera ditindak lanjuti. "Saya serahkan kasus ini ke pihak kepolisian untuk memprosesnya," tukasnya.

Sebelumya, Azlaini membantah kalau dirinya melakukan penamparan saat berada di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru. Mantan anggota DPR RO mengaku hanya memarahi saja.

Baca juga: Korban tampar Wakil Ketua Ombudsman bukan karyawan Garuda
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3205 seconds (0.1#10.140)