Buru penyiram vokalis Saint Loco, tim khusus dibentuk

Senin, 28 Oktober 2013 - 16:05 WIB
Buru penyiram vokalis Saint Loco, tim khusus dibentuk
Buru penyiram vokalis Saint Loco, tim khusus dibentuk
A A A
Sindonews.com - Kepolisian daerah Jawa Timur (Polda Jatim) memberikan atensi khusus atas kasus penyiraman air keras kepada Vokalis Band Saint Loco, Berry Manoch. Bahkan, Polda Jatim juga menurunkan tim khusus untuk mendampingi Polres Malang untuk mengungkap kasus tersebut.

"Kami langsung bergerak dan membentuk tim khusus. Semoga pelakunya segara tertangkap," kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Unggung Cahyono, ditemui usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, di Gedung Grahadi, Senin (28/10/2013).

Kata Kapolda, kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi dan mendalami hasil rekaman CCTV. Tidak menutup kemungkinan pihak kepolisian akan mencari identitas pelaku melalui pemeriksaan saksi mata lainnya.

Polisi juga masih mendalami modus yang dilakukan oleh pelaku. Data-data sudah dikantongi melalui rekaman kamera CCTV. Motif masih belum bisa dipastikan karena masih penyelidikkan.

"Data-data sudah dikantongi oleh Tim. Termasuk memeriksa kamera CCTV. Hasil olah TKP sangat membantu untuk proses berikutnya," ujar mantan Kapolda Kalimantan Barat ini.

Sebelumnya, Berry Manoch, Vokalis Band Saint Loco disiram air keras oleh orang tak dikenal usai konser di Lapangan Rampal Malang, Sabtu (26/10/2013) malam. Kejadian itu berlangsung di lobi hotel tempat band tersebut menginap.

Berry kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Dia pun mengalami 80 persen luka di bagian wajah. Sementara pihak penyidik Polres Malang mengaku telah mengantongi ciri-ciri pelaku berdasarkan analisa dan rekaman CCTV. Diantaranya, pelaku mengenakan jaket warna hijau dan berbadan tegap. Diperkirakan memiliki tinggi 180 centimeter.

Baca juga: Pelaku berniat siram air keras ke Superman Is Dead?
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4869 seconds (0.1#10.140)