Polisi: Ini ciri-ciri pelaku penyiraman vokalis Saint Loco

Minggu, 27 Oktober 2013 - 17:55 WIB
Polisi: Ini ciri-ciri pelaku penyiraman vokalis Saint Loco
Polisi: Ini ciri-ciri pelaku penyiraman vokalis Saint Loco
A A A
Sindonews.com - Petugas Kepolisian Resor Malang Kota sudah mengantongi ciri-ciri pelaku penyiraman cairan yang diduga air keras terhadap vokalis band Saint Loco, Berry Manoch, Sabtu (26/9/2013) malam usai manggung di Lapangan Rampal.

Wakil Kepala Polisi Resort Malang Kota, Kompol Trisaksono Puspo Adjie, mengungkapkan, pihaknya telah mengenali ciri-ciri pelaku berdasarkan analisa dari rekaman kamera CCTV. Di antara ciri-cirinya adalah pelaku mengenakan jaket warna hijau, berbadan tegap dan berambut cepak. "Tingginya sekitar 180 centimeter," katanya kepada wartawan, Minggu (27/9/2013).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara yang berlangsung hingga pukul 02.00 Wib tadi, pihaknya juga telah memeriksa 7 orang saksi dan hari ini juga meminta keterangan dari korban. Menurutnya, pelaku menyiramkan cairan yang saat ini masih diteliti kandungannya ke wajah korban seorang diri. Pelaku kemudian lari dengan menggunakan motor.

"Kita masih identifikasi kendaraannya," ujar Adjie.

Dalam insiden ini, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa tumpahan cairan, baju korban, CCTV. Dari rekaman CCTV juga terlihat pelaku menyiramkan cairan ke wajah korban dari botol kecil.

Seperti diberitakan, vokalis band Saint Loco, Berry Manoch disiram cairan yang diduga air keras oleh orang tak dikenal tadi malam usai tampil di Lapangan Rampal Malang. Insiden penyiraman ini terjadi di lobi hotel tempat personil Saint Loco menginap ketika ada sesi pemotretan dengan penggemar.

Saat ini, Berry tengah menjalani perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSSA Malang karena mengalami luka di bagian wajah.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7556 seconds (0.1#10.140)