Polisi usut kasus penculikan bocah SD di Bandung

Sabtu, 26 Oktober 2013 - 13:47 WIB
Polisi usut kasus penculikan bocah SD di Bandung
Polisi usut kasus penculikan bocah SD di Bandung
A A A
Sindonews.com - Polrestabes Bandung masih menyelidiki kasus penculikan bocah SD berusia 12 tahun yang dilakukan tersangka RF (26). Selain RF, diduga masih ada sejumlah pelaku penculikan lain.

"Kecurigaan itu nantinya kita harus lidik dan ungkap melalui alat bukti," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudho Wisnu Andikho, kepada wartawan, di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (26/10/2013).

Hingga kini, dia mengaku masih melakukan pemeriksaan terhadap semua pihak terkait. Tapi dia menegaskan belum ada tersangka lain yang ditetapkan dalam kasus itu. "Tersangka masih satu," ungkapnya.

Truno mengatakan, perlu melakukan pendalaman lebih lanjut untuk menuntaskan kasus itu. Sebab ada kemungkinan terjadi eksploitasi atau human trafficking yang dilakukan tersangka RF. "Kalau memang itu terjadi, kita akan ungkap," katanya.

Disinggung soal ada dua korban lain seperti yang diungkapkan Suzan Christiane, ibu bocah SD yang diculik, Truno membantah. "Tidak ada, (korban) masih tetap ini, satu," jelasnya.

Sementara dari hasil pemeriksaan yang sudah dilakukan, Truno mengatakan, tersangka bersikap kooperatif kepada penyidik. Ada kesamaan keterangan yang diberikan tersangka dan korban.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0642 seconds (0.1#10.140)