Usai 'tunggangi' pacar hingga hamil, Mateus pilih kabur

Rabu, 23 Oktober 2013 - 00:22 WIB
Usai tunggangi pacar hingga hamil, Mateus pilih kabur
Usai 'tunggangi' pacar hingga hamil, Mateus pilih kabur
A A A
Sindonews.com - Gaspar, warga Keluraham Oelami, Timur Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), gusar setelah melihat anak kesayangannya yang masih duduk SMP digauli seorang mahasiswa.

Gaspar, bahkan pernah melihat jelas saat As (16), anaknya, diperlakukan laiknya suami istri oleh Mateus J Tnomel, yang belakangan diketahui merupakan mahasiswa semester tiga, Fisip Unimor, Kefamenanu.

“Saya liat sendiri waktu itu dia anuin anak saya di dalam rumah. Setelah itu saya tangkap mereka dan saya suruh datangkan orangtua lelaki itu untuk bertanggunjawab," ungkap Gaspar di kantor Polres TTU, Selasa (22/10/2013).

Laporannya ke pihak berwenang lantaran mahasiswa yang 'menunggangi' anaknya tak kunjung memperlihatkan batang hidungnya semenjak perjanjian akan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Anak saya kini sudah hamil delapan bulan, buah hubungan gelap dengan dia (Mateus), dia melarikan diri," kesal Gaspar.

Sementara itu, As, anak Gaspar, mengaku telah melakukan hubungan laiknya suami istri dengan Mateus secara berulang kali. As mengklaim, jika tindakan itu dilakukan lantaran Mateus sejak awal pacaran telah berjanji akan menikahkan dirinya.

“Kami berhubungan badan berulangkali, pokoknya setiap ada kesempatan. Baik di rumah saya maupun di rumahnya. Tetapi saat saya sudah hamil, ternyata dia lari tidak bertanggunjawab, saya datang bersama bapak mau lapor polisi saja,” terang AS.

AS berharap, sang pujaan hati kembali untuk mempertanggungjawabkan janin yang sedang dalam kandungan yang sudah berusia delapan bulan itu. Jika tak mau, ia sepenuhnya menyerahkan kepada hukum yang berlaku.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8496 seconds (0.1#10.140)