Polisi buru geng motor penganiaya mahasiswa ITB

Selasa, 22 Oktober 2013 - 18:33 WIB
Polisi buru geng motor penganiaya mahasiswa ITB
Polisi buru geng motor penganiaya mahasiswa ITB
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian masih memburu pelaku penganiayaan dan perampasan sepeda motor mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) Julius Timothy (20).

"Kami terus berusaha untuk mengejar para pelaku," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Martinus Sitompul, di Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (22/10/2013).

Saat ini, kasus itu ditangani Polsek Cibeunying Kaler. Para pelaku kini sedang diburu Unit Reskrim Polsek Cibeunying Kaler. "Kami akan menindaklanjuti dan menyelidiki setiap laporan yang masuk," terang Martinus.

Tetapi, dia belum bisa memberikan keterangan lebih jauh soal progres penanganan kasus itu. Yang jelas, kini polisi sedang berkonsentrasi memburu pelaku yang beraksi menggunakan sepeda motor itu.

Menanggapi hal itu, ITB menggelar konferensi pers. Dalam keterangan persnya disebutkan, peristiwa terjadi pada 7 Oktober 2013. Tapi hingga kini belum ada progres signifikan. ITB pun mendesak polisi segera mengusut tuntas kasus tersebut.

Peristiwa nahas itu terjadi di kawasan Cikutra, Kota Bandung. Korban yang saat itu sendirian menggunakan sepeda motor dianiaya 12 orang menggunakan sepeda motor.

Akibat penganiayaan itu, Julius mengalami empat tikaman di kepala, serta masing-masing satu tikaman di leher, tangan, dan punggung. Namun begitu, dia berhasil selamat.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5661 seconds (0.1#10.140)