Sosok Chairun Nisa di mata keluarga

Rabu, 09 Oktober 2013 - 17:38 WIB
Sosok Chairun Nisa di mata keluarga
Sosok Chairun Nisa di mata keluarga
A A A
Sindonews.com - Keluarga Chairun Nisa di Solo Jawa Tengah merasa terpukul sejak namanya disebut-sebut terseret dalam kasus suap dengan tersangka Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) non aktif, Akil Mochtar. Bahkan keluarga menyesalkan Chairun Nisa yang nekat terjun ke dunia politik yang notabene penuh risiko.

Faisal Radhi, adik kandung Chairun Nisa saat ditemui wartawan di rumah Jayengan Solo, Jawa Tengah, mengisahkan sebenarnya keluarga tidak setuju anak nomor dua dari delapan bersaudara itu menjadi anggota DPR. Karena sebelumnya, Chairun Nisa saat tinggal di Kalimantan berkarir menjadi dosen, namun tiba-tiba nekat mencalonkan menjadi anggota DPR RI dari Partai Golkar.

“Keluarga sampai hari ini belum yakin Chairun Nisa benar-benar terlibat kasus suap MK dan tentu saja keluarga bingung harus menjawab apa kepada wartawan,” ujarnya, Rabu (9/10/2013).

Menurut Faisal, sosok Chairun Nisa di mata keluarga adalah anak yang baik dan tidak neko-neko. Ia digambarkan sebagai sosok yang terbuka dan segala sesuatunya biasa ia ceritakan kepada keluarga.

"Dengan begitu kami (keluarga) sangat tidak meyakini jika Chairun Nisa terlibat kasus suap MK terkait Pilkada Gunung Mas, Kalimantan Tengah," jelas Faisal.

Chairun Nisa sendiri hijrah dari Solo ke Kalimatan sejak 1982 usai menikah dengan suaminya dan sejak itu menetap di Palangkaraya dengan bekerja sebagai dosen.

Adapun pertemuan terakhir keluarga dengan Chairun Nisa yakni saat Lebaran lalu di Solo. Itupun hanya satu hari, karena Chairun Nisa langsung kembali terbang ke Kalimantan.

Baca juga: Golkar segera PAW Chairun Nisa.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8167 seconds (0.1#10.140)