Jelang APEC, ledakan keras tewaskan warga di Bali

Jum'at, 04 Oktober 2013 - 13:46 WIB
Jelang APEC, ledakan...
Jelang APEC, ledakan keras tewaskan warga di Bali
A A A
Sindonews.com - Menjelang perhelatan KTT APEC, sebuah ledakan dahsyat terjadi sekira pukul 09.00 WITA, di Desa Candikuning, Kabupaten Tabanan, Bali. Ledakan itu mengakibatkan seorang tewas dan seorang lainnya luka-luka.

"Satu orang meninggal di lokasi, satu korban dibawa ke rumah sakit," ujar Kapolres Tabanan AKBP Dekananto Eko Purwono ketika dihubungi wartawan, Jumat (4/10/2013).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ledakan keras terjadi di garage mobil milik Puja, di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti. Rumah korban berada di areal kebun jeruk dan sayur-sayuran.

Ditanya kronologis terjadinya ledakan dan motifnya ledakan, Eko belum bisa memberikan keterangan lebih jauh. “Masih dalam penyelidikan, kami masih kumpulkan saksi-saksi di lokasi," katanya.

Saat ditanya apakah ledakan itu terkait aksi terorisme, Eko langsung menepis. “Tidak sampai kesanalah, kecil kemungkinan itu," sergahnya.

Informasi di lapangan, ke dua korban adalah Yusi Yuspa (24) dan Komang Udiasa (13). Yuspa meninggal di lokasi, sedangkan Udiasa mengalami luka berat. Saat ini, korban masih dalam perawatan intensif di RSUD Tabanan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)