Politikus & dosen jagokan Vania di Miss World 2013

Jum'at, 27 September 2013 - 10:27 WIB
Politikus & dosen jagokan Vania di Miss World 2013
Politikus & dosen jagokan Vania di Miss World 2013
A A A
Sindonews.com - Dukungan untuk Vania Larissa wakil Indonesia di ajang Miss World 2013 terus mengalir dari kalangan politikus dan praktisi pendidikan di Bali. Mereka berharap wanita asal Kalimantan itu bisa mengukir sejarah bagi Indonesia.

Pesona Vania memikat banyak orang tak terkecuali Rektor Universitas Mahasaraswati Denpasar Cok Istri Sri Ramaswati. Cok Istri mengaku sebelum Miss World digelar sudah mengamati sosok Vania dan segudang aktivitas wanita cantik tersebut.

Karena itu, menjelang grand final Miss World, dia menyampaikan harapannya agar wakil Indonesia itu bisa membuat sejarah baru menduduki singgasana yang saat ini digenggam Wenxia asal China.

"Tentu saya menjagokan Vania, saya sering mengamati aktivitasnya cukup positif, dia tidak hanya mengandalkan kecantikannya saja," imbuhnya di Denpasar Jumat (27/9/2013).

Keterlibatan Vania dalam aksi-aksi sosial yang cukup banyak menjadikan dia layak mewakili sosok wanita Indonesia. Tidak salah jika, Vania mewaikili sosok wanita Indonesia karena pengetahuan dan wawasannya terhadap budaya dan bidang pendidikan.

"Saya terjun dunia pendikan, sebagai pendidik saya menjagokan Vania," tegas wanita paruh baya yang masih terlihat energik ini.

Terkait prokontra terhadap perhelatan Miss World yang sempat mencuat, Cok Istri melihat hendaknya masyarakat melihatnya dari sisi positifnya saja.

Dengan keberhasilan Bali dan Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggaraan hajatan ratu sejagat ini, jelas akan mendongkrak cita yang baik bagi Indonesia di mata dunia.

Apalagi, dia melihat Miss World ini tidak hanya menampilkan sisi kecantikan kontestan melainkan lebih dari itu mempromosikan tentang kekayaan dan keanekaragaman seni dan budaya Indonesia khususnya Bali di mata internasional.

"Tidak hanya fisik namun ajang Miss World juga mengungkapkan inner beauty wakil-wakil negara kontestan, ini bisa membawa postif bagi Bali dan Indonesia" tukasnya.

Dukungan senada disampaikan politisi muda yang Ketua DPD Partai Demokrat Bali Made Mudarta. Dia berharap wakil Indonesia sebagai tuan rumah bisa memenangkan ajang bergengsi tersebut.

"Kita tahu acara ini digelar di Pulau Bali yang dikenal pulau seribu pura, tempatnya seribu bidadari muda, saya yaki auara Pulau Bali menjadi taksu (kekuatan alam) Bali, mudah-mudahan Bali memberi aura bagi wakil Indonesia," ucap Mudarta.

Baginya, Vania pantas menyandang gelar Miss World karena kesan kuat sebagai sosok sederhana, cerdass dan cantik.

"Buat saya, sosok Vania luar biasa, gaya dan tutur katanya sangat layak menyandang predikat itu. Orangnya merakyat dan sangat komunikatif dan cair mau turun ke bawah, saya dukung Vania," tutup pengusaha sukses ini.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4876 seconds (0.1#10.140)