Orok bayi dalam plastik dibuang pinggir jalan

Kamis, 26 September 2013 - 16:28 WIB
Orok bayi dalam plastik dibuang pinggir jalan
Orok bayi dalam plastik dibuang pinggir jalan
A A A
Sindonews.com - Warga perumahan komplek pemda dikagetkan dengan temuan sesosok orok laki-laki dalam bungkusan plastik, di Jalan Sidodame, Kelurahan Pulo Brayan 2, Kecamatan Medan Timur. Diduga, mayat bayi itu hasil aborsi orang tuanya.

Untuk keperluan autopsi, selanjutnya mayat bayi itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Pirngadi Medan. Saat pertama ditemukan warga, bungkusan plastik berisi orok bayi itu tergeletak di pinggir jalan.

Dalam plastik itu ditemukan alas kain putih. Menurut keterangan warga, orok bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh anak sekolah. Sekitar pukul 13.00 WIB, anak sekolah yang melintas di Jalan Sidodame tersebut curiga melihat isi bungkusan plastik yang mengeluarkan bau busuk.

Setelah dilihat, ternyata isi bungkusan plastik hitam tersebut adalah orok bayi berjenis kelamin laki laki. Penemuan mayat bayi tersebut kemudian dilaporkan kepada kepala lingkungan setempat.

Kawasan Jalan Sidodame ujung tersebut memang dikenal sepi dan jarang dilintasi oleh warga. Bayi tersebut diduga merupakan hasil aborsi dan dibuang oleh orang tuanya.

Guna keperluan autopsi, mayat bayi dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan. Aparat polsek Medan Timur masih menyelidiki siapa orang tua yang tega membuang bayi tersebut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8537 seconds (0.1#10.140)