Keji, bapak cabuli anak di depan istrinya

Rabu, 25 September 2013 - 10:39 WIB
Keji, bapak cabuli anak di depan istrinya
Keji, bapak cabuli anak di depan istrinya
A A A
Sindonews.com - Seorang ayah yang seharusnya melindungi anaknya, justru tega menggauli buah hatinya, Melati (13). Yang tak habis pikir, ayah tersebut, BP, tega menyalurkan nafsu birahinya di depan istrinya. Namun kini kasus pencabulan warga WR Supratman, Pekanbaru, itu telah dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Orang tua korban sudah melaporkan kejadian ini ke kita," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Arief Fajar Selasa (24/9/2013).

Dalam laporannya Ay (31) memaparkan kejadian menyedihkan itu terjadi pada 6 September 2013. Disaat itu tersangka malam itu mendatangi putrinya yang sedang tidur di kamar tidak jauh dari ibunya.

Tanpa diduga ternyata BP langsung menanggalkan seluruh pakaian putrinya. Padahal di sebelahnya istri sedang tidur.

Walau sempat melawan, Melati yang sadar "digerayangi" ayahnya sendiri akhirnya pasrah ketika tangan ayah membekap mulutnya. BP pun memperkosa anaknya. Saat aksi bejat berlangsung, tiba-tiba ibu korban AY yang tertidur, terjaga karena ada suara gaduh di dekatnya.

Alangkah terkejutnya Ay ketika melihat apa yang terjadi. Ternyata buah hati mereka disetubuhi suaminya sendiri. Sadar istrinya bangun, BP bukannya menghentikan aksinya, ia tetap melanjutkan 'pekerjaan syahwat' nya hingga tuntas. Setelah selesai, BP pun meninggalkan rumah.

"Pelaku dalam pengejaran kita," tandas Arief Fajar lagi.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0155 seconds (0.1#10.140)