Pensi SMK 6 ricuh, 1 siswa terkena panah

Selasa, 24 September 2013 - 15:24 WIB
Pensi SMK 6 ricuh, 1 siswa terkena panah
Pensi SMK 6 ricuh, 1 siswa terkena panah
A A A
Sindonews.com - Pentas seni (Pensi) yang digelar di halaman SMK Negeri 6 Makassar Jalan Landak Baru, Rappocini, berlangsung ricuh, Senin (23/9) malam lalu.

Pasalnya, sekelompok pemuda tidak dikenal meringsek masuk dan mengejar beberapa pengunjung menggunakan anak panah dan batu.

Akibatnya, dalam insiden yang berlangsung sekira pukul 22.00 Wita itu, seorang siswa SMK Negeri 1 bernama Akbar, (16), mengalami luka tusuk anak panah di bagian pinggangnya.

Selain itu, beberapa pelaku yang memakai penutup wajah ini, juga merusak sejumlah sepeda motor milik pengunjung di halaman sekolah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden ini bermula saat belasan pemuda tidak dikenal masuk ke dalam area sekolah, tempat digelarnya pensi dan dihadiri sejumlah band asal Makassar.

"Sudah ada beberapa saksi mata yang kita periksa. Tapi pelakunya belum kita ketahui," kata Kapolsekta Rappocini, Kompol Haidir Said, Selasa (24/9/2013).

Menurutnya, pasca kejadian, pihaknya langsung melakukan penyisiran di sekitar kampus SMK Negeri 6. Namun, pelaku diduga telah melarikan diri usai melakukan aksinya.

Sementara itu, Akbar yang terkena anak panah di bagian pinggangnya, hingga kemarin masih menjalani perawatan intensif di RSUD Labuang Baji.

Akbar dalam keterangannya kepada petugas, mengaku tidak mengenal seorang pun dari pelaku. Pasalnya, para pelaku menggunakan kain penutup wajah dan helm full face.

"Saya tidak tahu motifnya apa pak, tiba-tiba saja mereka menyerang dengan anak panah," kata siswa Kelas II ini di hadapan petugas.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7011 seconds (0.1#10.140)