Sopir kalapas tepergok mesum dengan napi wanita

Rabu, 18 September 2013 - 15:41 WIB
Sopir kalapas tepergok mesum dengan napi wanita
Sopir kalapas tepergok mesum dengan napi wanita
A A A
Sindonews.com - Seorang narapidana perempuan kasus narkoba, Ra (23), tertangkap basah sedang melakukan hubungan intim dengan sopir kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Tual, berinisial YP.

YP yang juga merupakan mantan narapidana kasus narkoba itu ternyata kerap kali melakukan tindakan laiknya suami-istri dengan Ra belakangan ini. Ra dan YP kepergok petugas lapas sedang indehoi di blok perempuan tempat Ra tidur.

Menurut keterangan Kepala Kantor Wilayah Kemenkum HAM Maluku, Andi Dahrif, pihaknya sedang mengusut kasus tersebut. Beredar rumor saat ini, jika YP melakukan tindakan perkosaan terhadap Ra.

Namun, ia meragukan rumor tersebut. Pasalnya hal itu disebutkan sudah seringkali terjadi berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun pihaknya.

"YP punya kunci duplikat untuk keluar masuk lapas. Yang kami selidiki adalah bagaimana orang luar kok bisa masuk ke dalam lapas terlebih ke sel wanita," jelasnya, Rabu (18/9/2013).

Andi menegaskan, pihaknya akan mengambil tindakan tegas kepada aparatnya. Ditegaskan Andi, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara terhadap Ra, terungkap tidak ada pemerkosaan terhadap dirinya.

"Ra mengakui memiliki hubungan khusus dengan YP sejak menjalani hukuman di Lapas Tual. Ra sendiri sejak sepekan lalu dipindahkan dari Lapas Tual ke Lapas Kelas II Ambon. Ra kini mendekam dalam blok isolasi wanita di Lapas Ambon," tutupnya. (rsa)
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4743 seconds (0.1#10.140)