Tahanan kasus penjambretan gantung diri di sel

Selasa, 17 September 2013 - 19:54 WIB
Tahanan kasus penjambretan gantung diri di sel
Tahanan kasus penjambretan gantung diri di sel
A A A
Sindonews.com - Winarno alias Benjo (25), warga Ampel Boyolali, Jawa Tengah, tersangka kasus penjambretan kedapatan bunuh diri dengan menggantung diri di kamar mandi ruang tahanan Mapolresta Solo, Jawa Tengah.

Ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (17/9/2013), di Mapolresta Solo, Jawa Tengah, Kapolresta Solo, AKBP Iriansyah membenarkan bahwa tahanannya telah melakukan bunuh diri. Berdasarkan hasil penyelidikan, tidak ada tanda penganiayaan yang menyebabkan kematian.

Jasad tersangka penjambretan ditemukan oleh penghuni ruang tahanan lain berada diatas bak mandi ruang tahanan nomor dua. Benjo tergantung dengan sarung warna oranye yang dipinjamnya dari tersangka kecelakaan, yang digantungkan dengan ujung di besi slot udara dan satunya di leher Benjo.

“Tersangka ditangkap anggota reskrim setelah terbukti ratusan kali beraksi di kawasan Solo, Sukoharjo, Boyolali dan sekitarnya,” ungkap Kapolresta Solo.

Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), CCTV yang terpasang merekam korban masuk kamar mandi selama 10 menit lebih, hingga muncul seorang tahanan lain masuk dan kaget melihat korban dari luar kamar mandi.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9142 seconds (0.1#10.140)