Ridwan Kamil harus jaga kepercayaan masyarakat

Senin, 16 September 2013 - 14:46 WIB
Ridwan Kamil harus jaga kepercayaan masyarakat
Ridwan Kamil harus jaga kepercayaan masyarakat
A A A
Sindonews.com - Masyarakat Kota Bandung diharapkan lebih sabar menunggu realisasi janji-janji dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung periode 2013-2018 Ridwan Kamil (RK)-Oded M Danial.

"Harapan itu tinggi, dan bagi masyarakat mengelola harapan itu penting. Jangan kita berharap perubahan akan selesai besok hari. Perubahan akan dimulai hari ini. Karena itu, diperlukan kesabaran. Terpenting, arah perubahan dan perbaikan," ujar Rektor Universitas Paramadina Anis Baswedan, usai menghadiri pelantikan, Senin (16/9/2013).

Ditambahkan dia, sebagai pemimpin warga Bandung, Ridwan-Oded harus bisa menjaga kedekatan yang selama ini telah terbangun dengan masyrakat. Hal itu penting untuk kinerja pemerintah.

"Rakyat mempercayai pemimpin yang otentik, dan keotentikan RK selama ini adalah kunci dia bisa mendapat kepercayaan. Maka jaga itu," katanya.

Tidak hanya itu, Anis juga menegaskan agar RK bisa merealisasikan janjinya saat kampanye. "Jalani dengan niat yang baik, dan lunasi yang sudah dijanjikan. Jika gagasan yang baik dikombinasikan dengan kreativitas dan teknologi akan menjadi dahsyat," terangnya.

Jika semua sudah terjalin sinergis, maka bukan tidak mungkin Kota Bandung akan kembali berkembang menjadi kota yang penuh ide-ide kreatif yang bisa membanggakan Indonesia dan dunia.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1526 seconds (0.1#10.140)