Rebut pacar orang, Rudi ditusuk

Rabu, 11 September 2013 - 14:11 WIB
Rebut pacar orang, Rudi ditusuk
Rebut pacar orang, Rudi ditusuk
A A A
Sindonews.com - Diduga sakit hati karena pacarnya direbut sang teman, AL (15) warga Kalimas, nekad menusuk temannya Rudi (21) warga Gadukkan Timur, Jawa Timur.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, peristiwa itu bermula ketika Rudi dan keempat rekannya sedang nongkrong di warung kopi, kawasan Jalan Lumba-lumba, pada Selasa 10 September 2013 malam. Saat datang, AL ditemani kakaknya Nasir (30).

AL sengaja datang menemui Rudi lantaran sakit hati pacarnya direbut. Mereka memang telah lama terlibat saling ejek dalam pesan pendek (SMS). Tanpa banyak bicara, mereka pun langsung terlibat baku pukul. AL dan kakaknya terlibat baku pukul dengan Rudi dan ke empat rekannya.

"Dalam perkelahian itu, menusuk Rudi di tempat tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Hendri Umar, Rabu (11/9/2013).

Melihat Rudi terluka, AL langsung kabur. Sementara sang kakak pun menjadi bulan-bulanan rekan Rudi. "Nasir di hajar oleh teman-teman Rudi. Hingga akhirnya Rudi dan Nasir harus dilarikan ke rumah sakit PHC," katanya.

Tidak lama berselang, polisi menangkap AL. Dia ditangkap saat hendak menjenguk kakaknya, di RS PHC. Melihat AL di rumah sakit, rekan-rekan Rudi langsung melapor ke polisi.

"Tanpa kesulitan Polisi pun langsung menciduknya. Sementara Rudi harus dirujuk ke RSU Dr Sutomo, karena kondisinya kritis," tukasnya.

Selain menyita barang bukti berupa pisau lipat, polisi masih melakukan penyelidikkan terkait motif penusukkan tersebut. Dugaan sementara, AL sakit hati lantaran pacarnya direbut oleh Rudi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8968 seconds (0.1#10.140)