Puluhan anak panti asuhan keracunan makanan

Jum'at, 06 September 2013 - 22:31 WIB
Puluhan anak panti asuhan keracunan makanan
Puluhan anak panti asuhan keracunan makanan
A A A
Sindonews.com - Puluhan anak panti asuhan peduli kasih keracunan makanan pemberian seorang dermawan, di Jalan Bontoduri V, Kelurahan Parangtambung, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Puluhan anak panti yang rata-rata berusia belasan tahun ini, langsung menjalani perawatan intensif di unit gawat darurat, di Rumah Sakit Haji, Makassar.

Berdasarkan keterangan pengurus panti, total anak yang mengalami keracunan 23 orang. Mereka usai makan nasi kotak yang berisi nasi kuning dengan lauk mie ayam, dan telur.

"Habis menyantap makanan tersebut, mereka mengalami mual-mual, sakit perut, dan kepala. Kami langsung melarikan mereka ke RS Haji Makassar untuk mendapatkan perawatan," ujar pengurus panti Siti Anwar, kepada wartawan, Jumat (6/9/2103).

Ditambahkan dia, setelah mendapatkan perawatan, sebagian dari mereka diizinkan pulang. Sementara aparat Polsek Tamalate langsung melakukan olah TKP dan memeriksa kandungan isi makanan.

Pihak panti berharap, dermawan yang memberi makanan nasi dus berjumlah lima puluh, dapat bertanggung jawab, dan meminta polisi untuk memeriksanya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5134 seconds (0.1#10.140)