IJP-Joss optimis menang di Pilkada Pariaman

Rabu, 04 September 2013 - 08:00 WIB
IJP-Joss optimis menang di Pilkada Pariaman
IJP-Joss optimis menang di Pilkada Pariaman
A A A
Sindonews.com - Pasangan kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pariaman dari jalur perseorangan, Indra Jaya Piliang dan Jose Rizal (IJP-Joss) optimis jika mereka akan keluar sebagai juara dalam pencoblosan hari ini.

Hal itu diungkapkan Tim Sukses IJP-Joss Ahan Syahrul kepada Sindonews melalui sambungan telepon, Rabu (4/9/2013). Menurutnya, pasangan dari jalur perseorangan dengan nomor urut lima ini memiliki potensi kuat dalam Pilkada Pariaman kali ini.

"Kami yakin dan optimis jika IJP-Joss akan menjadi pemenangnya," jelas Aan Syahrul.

Menurutnya, IJP-Joss mampu menjawab kebutuhan masyarakat Pariaman yang selama ini merindukan perubahan.

"Relawan yang militan dan masyarakat butuh perubahan, karena selama ini tidak banyak perubahan di Pariaman serta pemimpin yang sekarang lebih banyak mementingkan kelompoknya sendiri," tandasnya.

Diketahui, hari ini sebanyak tujuh pasang kandidat bakal bertarung dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pariaman hari ini, Rabu (4/9/2013). Berdasarkan data Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Pariaman, Sumatera Barat, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang memiliki hak suara untuk melakukan pencoblosan mencapai 61.077 warga.

KPU sendiri menyediakan 150 Tempat Pemungutan Suara (TPS) termasuk satu TPS di lembaga pemasyarakatan (Lapas) yang tersebar di 71 desa dari empat kecamatan di Pariaman.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5955 seconds (0.1#10.140)